Spanduk "Kutunggu Jandamu" di SUGBK Bingungkan Istri Pemilik Liverpool

Kompas.com - 25/07/2013, 20:57 WIB
Spanduk yang dipasang saat Liverpool lawan Indonesia di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. HAI-ONLINESpanduk yang dipasang saat Liverpool lawan Indonesia di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Banyak hal menarik yang dilakukan para suporter ketika Liverpool melawat ke Indonesia pada 20 Juli lalu. Sepanjang empat hari kunjungan, Steven Gerrard dan kawan-kawan disuguhkan dengan sambutan luar biasa.

Begitu pula ketika sudah berada di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Sebanyak 82.000 Kopites dari seluruh penjuru Indonesia berkreasi dari menyanyi hingga memajang spanduk-spandung yang menarik.

Salah satu yang cukup fenomenal adalah spanduk bertuliskan "Kutunggu Jandamu" yang disisipi foto istri dari pemilik Liverpool, John Henry, Linda Pizzuti. First Lady of Anfield sempat menanyakan arti dari spanduk tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, wanita asal Amerika Serikat tersebut meminta penjelasan dari sebuah akun Twitter. "@addict_lfc Can you translate that sign for me?" tanyanya.

Well, belum ada jawaban dari sang pemilik akun @addict_lfc. Namun, yang jelas seorang penggemar Liverpool bernama Muhammad Afdal adalah sang kreator spanduk tersebut. Kreatif!



Sumber Hai Online
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X