Kompas.com - 22/07/2013, 02:10 WIB
Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa (kanan) saat merayakan golnya ke gawang Norwich City pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (2/3/2013). Kagawa mencetak hattrick untuk membawa MU menang 4-0 pada laga tersebut. AFP/ PAUL ELLISGelandang Manchester United, Shinji Kagawa (kanan) saat merayakan golnya ke gawang Norwich City pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (2/3/2013). Kagawa mencetak hattrick untuk membawa MU menang 4-0 pada laga tersebut.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TOKYO, KOMPAS.com — Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa, mengaku merasa tersesat di musim pertamanya bersama juara BPL tersebut. Karena itu ia tak menutup kemungkinan untuk kembali ke klub lamanya, Borussia Dortmund, di masa depan.

"Jika Dortmund tak keberatan, aku ingin kembali satu hari nanti," kata Kagawa dalam wawancara dengan acara Foot x Brain di TV Tokyo.

Di musim perdananya bersama United, Kagawa belum menunjukkan penampilan semaksimal saat masih di Borussen. Meski begitu, gelandang Jepang ini tak menampik rasa puas bermain di bawah arahan Sir Alex Ferguson.

"Aku senang kami juara, tapi tak puas dengan penampilanku. Walau begitu, aku senang bisa dilatih Sir Alex musim lalu. Memang aku sedikit merasa tersesat. Namun, aku berusaha tak memikirkan perasaan-perasaan seperti itu," lanjut Kagawa.

Karena rasa tak puas itulah, Kagawa bertekad meningkatkan penampilannya bersama Setan Merah pada musim depan, serta saat membela Jepang di Piala Dunia.

"Aku harus menunjukkan kemampuanku. Aku ada di klub yang tak akan memainkan pemain yang tak menunjukkan hasil positif. Aku ingin melakukannya, apalagi ada Piala Dunia," pungkasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.