Kompas.com - 21/07/2013, 22:02 WIB
Bomber Liverpool, Luis Suarez. AFP PHOTO / ANDREW COWIEBomber Liverpool, Luis Suarez.
|
EditorHery Prasetyo
MELBOURNE, KOMPAS.com - Penyerang Liverpool, Luis Suarez, diberitakan situs Sky Sports telah tiba di Melbourne, Australia. Ia akan bergabung dengan rekan-rekannya dalam lanjutan tur pra-musim The Reds di kota tersebut dan Bangkok, Thailand. Dalam tur di Jakarta, Suarez absen karena diberi dispensasi ekstra libur setelah memperkuat Uruguay di Piala Konfederasi.

Sebelumnya, Manajer The Kop Brendan Rodgers membantah rumor Suarez 'menghilang' seiring kabar keinginannya untuk hengkang. Menurut Rodgers, Suarez pasti akan menyusul ke Melbourne.

"Saya menunggu bertemu Suarez. Ia pemain yang selalu mendapat dukungan saya. Saya mengerti ia ingin pergi, tapi sekarang ia masih pemain kami dan mendapat gaji dari klub ini," kata Rodgers.

Awal musim panas ini Suarez secara blak-blakan mengungkapkan keinginannya untuk hengkang. Ia mengaku tak tahan dengan tekanan pers di Inggris. Selain itu ia mengaku ingin tantangan baru, seperti kesempatan bermain di Liga Champions. Klub Spanyol Real Madrid disebut-sebut tertarik meminangnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.