Kompas.com - 18/07/2013, 18:39 WIB
Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso (kanan), berebut bola dengan bek Borussia Dortmund, Neven Subotic, pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, di Signal Iduna Park, Rabu (24/4/2013). AFPGelandang Real Madrid, Xabi Alonso (kanan), berebut bola dengan bek Borussia Dortmund, Neven Subotic, pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, di Signal Iduna Park, Rabu (24/4/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih Liverpool Brendan Rodgers enggan mengomentari rumor kembalinya gelandang Xabi Alonso ke Anfield pada musim panas ini. Itu disebabkan, selama bursa transfer ini, Liverpool sudah banyak dikaitkan dengan pemain-pemain dari klub lain.

”Sejauh ini sudah ada 100 pemain yang digosipkan akan ke Liverpool. Semuanya pemain hebat,” kata Rodgers dalam konferensi pers di Hotel Mulia, Kamis (18/7/2013).

Salah satu pemain tersebut adalah Alonso. ”Xabi pemain yang luar biasa. Ia juga sosok panutan yang baik,” tukas Rodgers.

Alonso sempat disebut akan hengkang dari Real Madrid musim ini. Hal itu disebabkan, ia menolak perpanjangan kontrak selama semusim yang ditawarkan manajemen klub. Beberapa klub pun dikabarkan siap menampung gelandang berpaspor Spanyol tersebut.

Liverpool hingga saat ini sudah mendatangkan empat pemain baru. Mereka adalah Simon Mignolet, Iago Aspas, Luis Alberto, dan Kolo Toure. Rodgers pun mengaku puas dengan keempat pilar barunya tersebut.

”Mereka menyesuaikan diri dengan cepat dan menunjukkan progres yang bagus saat latihan,” pungkas Rodgers.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X