Neymar Gunakan Nomor 11 di Barcelona

Kompas.com - 18/07/2013, 18:03 WIB
Pemain baru Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior, memperlihatkan kemampuannya bermain bola saat diperkenalkan kepada publik di Camp Nou, Senin (3/6/2013). AFP/LLUIS GENEPemain baru Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior, memperlihatkan kemampuannya bermain bola saat diperkenalkan kepada publik di Camp Nou, Senin (3/6/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Striker internasional Brasil, Neymar, akan mengenakan kostum bernomor punggung 11 di Barcelona. Itu artinya, mantan pemain Santos tersebut mengenakan nomor yang pernah digunakan bersama timnas.

Sport merilis berita tersebut setelah Barca secara mengejutkan membuat keputusan itu dengan mengumumkan melalui pengeras suara di toko klub pada Rabu (17/7/2013) malam.

Kepergian Thiago Alcantara ke Bayern Muenchen memberikan kesempatan bagi Neymar untuk mengenakan nomor yang juga dikenakan di timnas Brasil. Namun, saat membawa negaranya menjuarai Piala Konfederasi akhir Juni lalu, Neymar mengenakan nomor 10. Sebelumnya, Thiago yang menggunakan nomor 11 selama bermain di Camp Nou.

Saat Barca memperkenalkan Neymar pada 3 Juli lalu, para wartawan yang berkumpul gagal mencari tahu nomor punggung yang akan digunakan sang pemain. Pasalnya, waktu itu mereka belum tahu siapa yang akan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X