Kompas.com - 16/07/2013, 20:12 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com - Bomber Arema Indonesia, Greg Nwokolo, dipastikan tidak akan bertanding melawan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/2013). Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F Tiago, mengungkapkan, Greg mendekap cedera hamstring sehingga tidak memungkinan untuk dimasukan ke dalam skuadnya.

Greg sebelumnya masuk ke dalam enam pemain baru yang akan bergabung bersama 21 pemain lainnya dalam pemusatan latihan timnas di Jakarta. Namun, ia terpaksa dicoret tim pelatih karena cedera yang dialaminya saat melawan PSPS Pekanbaru pada 4 Juli belum membaik.

"Greg tidak bisa bergabung karena cederanya masih parah dan harus scan MRI. Saya kurang tahu persis sampai kapan. Yang pasti, pertandingan melawan Liverpool dia tidak bisa bermain," ungkap Jacksen di Jakarta, Selasa (16/7/2013) petang.

Sementara, mengenai lima pemain baru yang akan disertakan ke dalam skuad Indonesia XI, Jacksen mengaku tidak ada perubahan. Meski begitu, menurutnya, sejumlah pemain dari total 21 nama yang dipanggil baru akan bergabung dalam pelatnas dalam beberapa hari ke depan.

"Andik Vermansah baru gabung pada 18 Juli. Sementara, I Made Irawan baru datang lusa karena istrinya melahirkan," tuturnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.