Kompas.com - 09/07/2013, 03:47 WIB
|
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — AC Milan rupanya tak ingin buru-buru menggaet bintang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda. Melalui Wakil Presiden Adriano Galliani, I Rossoneri baru mau meminang Honda pada awal tahun depan.

Itu artinya, Milan hanya bersedia memboyong Honda ke San Siro, markas Milan, ketika kontrak sang pemain berakhir di CSKA Moskwa. Milan pun tak perlu merogoh kocek alias bisa mendapatkan Honda secara gratis.

"Honda? Kami berharap bisa membawanya ke Milan pada Januari mendatang," jelas Galliani dalam jumpa pers seperti dilansir Football Italia, Senin (8/7/2013).

Sebelumnya, kubu CSKA Moskwa bersedia melepas gelandang serang Keisuke Honda ke AC Milan secepat mungkin. CSKA Moskwa berharap pihak I Rossoneri segera memberikan tawaran resmi untuk Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.