Kompas.com - 09/07/2013, 03:41 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Mario Gomez, memutuskan pindah ke Fiorentina mulai musim 2013-14. AFPPenyerang Bayern Muenchen, Mario Gomez, memutuskan pindah ke Fiorentina mulai musim 2013-14.
|
EditorHery Prasetyo

FIRENZE, KOMPAS.com — Bomber asal Jerman, Mario Gomez, mengungkapkan alasan mengapa memilih bermain di Fiorentina. Menurut Gomez, La Viola menawarkan proyek besar yang siap diarungi bersama Gomez.

Kubu Bayern Muenchen dan Fiorentina telah menyepakati transfer sebesar 16 juta euro. Dalam beberapa hari ke depan, Gomez akan menjalani tes medis dan siap diperkenalkan sebagai rekrutan baru La Viola.

"Perasaanku campur aduk. Aku meninggalkan klub terkuat di dunia dan takkan bisa melupakan kenangan-kenangan bersama Bayern," ucap Gomez.

"Aku mencintai sepak bola dan ingin terus terlibat di dalamnya. Sebab itulah, aku memutuskan untuk hengkang. Kontak dengan Fiorentina telah terjadi beberapa kali dan aku dengan cepat memilih mereka karena memiliki ambisi besar," jelas Gomez.

Musim lalu, Gomez memang kehilangan tempat sebagai striker utama Bayern setelah mengalami cedera parah. Gomez lebih banyak duduk di bangku cadangan dan menjadi pelapis Mario Mandzukic.

"Aku lebih memilih Italia ketimbang Spanyol. Fiorentina benar-benar membuatku terkesan. Klub itu memainkan sepak bola yang sangat baik. Aku tak sabar memulai petualangan baru nanti," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.