Tiket "Coaching Clinic" Maradona di Surabaya Banting Harga

Kompas.com - 01/07/2013, 00:03 WIB
Bintang sepak bola legendaris Argentina, Diego Maradona menyapa publik Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2013). Dalam rangka kunjungannya ke Indonesia, pemain yang mengantar Argentina menjadi juara Piala Dunia 1986 ini rencananya juga akan mengunjungi Surabaya dan Makassar. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNABintang sepak bola legendaris Argentina, Diego Maradona menyapa publik Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2013). Dalam rangka kunjungannya ke Indonesia, pemain yang mengantar Argentina menjadi juara Piala Dunia 1986 ini rencananya juga akan mengunjungi Surabaya dan Makassar.
EditorAloysius Gonsaga AE

SURABAYA, Kompas.com - Tiket untuk ikut serta coaching clinic bersama Diego Armando Maradona di Surabaya, Selasa (2/7/2013) banting harga. Harga tiket diturunkan, dari harga semula Rp 500.000 per orang, kini diturunkan jadi Rp 100.000.

Ketua Panitia Pelaksana (Penpel) Surabaya, M Zein Al Hadaad menjelaskan, keputusan diturunkan harga tiket ini dilakukan semata-mata supaya memuaskan dan bisa diikuti banyak peserta.

"Harga tiket peserta coaching clinic sekarang Rp 100.000. Kalau yang tango football dulu kan Rp 200.000, sekarang diturunkan jadi Rp 50.000 saja," jelas Al Hadaad, Minggu (30/6/2013).

Sedangkan untuk harga tiket gala dinner yang rencananya digelar Senin (1/7/2013) tidak ada penurunan harga, yakni tetap Rp 5.000.000.

"Kita hanya turunkan yang tango dan coaching clinic agar pemain-pemain muda Surabaya yang tidak mampu tetap punya kesempatan ikut langsung," ucap mantan striker Niac Mitra Surabaya ini.

Mamak -- panggilan M Zein Al Hadaad -- mengungkapkan, hingga saat ini tiket tango football, sudah 40 peserta yang mendaftar. Sementara untuk coaching clinic jumlah pendaftar mencapai 70-an peserta.

"Semoga coaching clinicnya bisa sampai seratus agar lebih meriah dan banyak yang berkesemptan menimba ilmu Maradona," harap Mamak.

Maradona datang ke Indonesia, awalnya ke empat kota. Hanya saja, agenda kegiatan di Jakarta banyak meleset dari rencana. Kemudian, Maradona juga batal ke Medan.

Setelah dari Surabaya, Maradona sebenarnya dijadwalkan ke Makassar. Hanya saja, informasinya ke Makassar tidak jadi.

"Saya tidak tahu kalau acara yang di luar Surabaya. Itu urusan Panpel Pusat, saya hanya fokus mempersiapkan di Surabaya," pungkas Mamak.

Halaman:
Baca tentang
    Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
    Ikut


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X