Kompas.com - 04/06/2013, 22:00 WIB
EditorHery Prasetyo

MADRID, KOMPAS.com  Presiden Real Madrid, Florentina Perez, berharap Cristiano Ronaldo bisa mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu. Ia pun mengaku yakin Ronaldo akan menjadi aktor penting di balik kesuksesan Madrid pada masa depan. 

Ronaldo didatangkan El Real dari Manchester United pada 2009. Sejauh ini, Ronaldo sukses mempersembahkan tiga gelar, yakni Liga BBVA, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol. Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Manchester United dan Paris Saint-Germain mulai menggoda kesetiaan Ronaldo. Kedua klub tersebut tertarik meminang bintang asal Portugal tersebut meskipun ia masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2015. Meski begitu, Perez santai menanggapi rumor tersebut. Ia yakin Ronaldo akan berkomitmen penuh terhadap Madrid.

"Saya pikir Cristiano akan mengakhiri kariernya di Real Madrid. Saya bisa katakan kepada semua Madridistas bahwa kami akan segera memenangkan la decima (gelar Liga Champions ke-10) dengan Cristiano," jelas Perez kepada Punto Pelota.

"Saya tidak tahu apakah Madridistas sangat perhatian mengenai kontrak baru Cristiano. Dia masih memiliki kontrak dua tahun lagi," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Perez juga berkomentar soal keputusan Gonzalo Higuain yang ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. "Tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa Higuain akan pergi. Klub tidak pernah ingin menjualnya. Kami selalu mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dijual," ungkap Perez.

"Dia bilang ingin pergi. Namun, tidak ada tawaran konkret. Jika dia ingin keluar, mereka harus membayar klausul, tetapi tidak ada tawaran sampai saat ini. Saya berbicara dengan Juventus baru-baru ini, tapi tidak pernah membahas soal Higuain. Jadi, saya sedikit terkejut. Anda tidak bisa berbicara dengan tim lain tanpa izin," lanjutnya. (GL)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.