Kompas.com - 28/05/2013, 06:20 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com — Sebagai rasa terima kasih kepada ibunya, Sandra, dan ibu mertua, Jackie Adams; David Beckham membelikan mereka mobil Audi Q3s seharga 30.000 pounds (sekitar Rp 443 juta) per mobil. Selama karier di sepak bola, kedua wanita istimewa itu telah banyak membantunya, terutama memomong anak-anak Beckham.

Beckham baru saja menyatakan pensiun dari sepak bola. Pria berumur 38 tahun itu tak lupa orang-orang yang berjasa dalam kariernya. Menurutnya, ibu dan ibu mertuanya memiliki peran besar dalam melancarkan kariernya, juga karier istrinya, Victoria Adams. Selain memberikan doa, mereka juga yang memomong anak-anak Beckham jika ia dan istrinya sibuk bekerja.

"Mobil itu merupakan kendaraan mewah yang sangat disukai Jackie dan Sandra. Ketika berpikir betapa pentingnya keluarga bagi David dan Vic (Victoria) dan betapa besarnya karier mereka, Anda hanya bisa mulai membayangkan semacam kerja dan komitmen yang diberikan orangtua mereka dalam beberapa tahun ini," ungkap sumber yang dekat dengan keluarga Beckham kepada The Sun.

"Dari mengurus bayi dan bepergian secara internasional dengan catatan kosong, hingga menjadi penasihat buat Posh (Victoria) dan Becks ketika mereka tak bisa bicara dengan siapa pun. Keluarga mereka yang akrab telah melakukan hal itu semua," tambahnya.

"Mungkin akan ada hadiah tambahan yang diberikan karena David sudah meninggalkan sepak bola. Dia memiliki begitu banyak orang yang ingin ia ucapkan rasa terima kasih," lanjutnya.

Beckham memiliki empat anak hasil perkawinannya dengan Victoria Adams. Namun, anak-anak itu tak menghambat karier Beckham maupun istrinya yang mantan anggota Spice Girls dan kini punya usaha di bidang mode dan pakaian. Kedua orangtua mereka pun ikut berperan dalam kesuksesan Beckham dan Victoria.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.