Kompas.com - 27/05/2013, 23:02 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MALAGA, KOMPAS.com — Gelandang Malaga yang sedang naik daun, Isco, tak membantah bila ada tawaran dari Manchester City dan Real Madrid. Khusus untuk City, Isco sedikit ragu karena ia mengaku tak menguasai bahasa Inggris dengan baik.

Dalam beberapa pekan terakhir, Isco dikabarkan menjadi buruan City dan Madrid. Rumor tersebut ternyata benar setelah pemain didikan Valencia itu buka suara.

Isco pun mengaku digoda pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, untuk pindah ke City. Maklum saja, Pellegrini hampir pasti bakal menangani The Citizens mulai musim depan untuk menggantikan Roberto Mancini.

"Aku akan senang bekerja dengan Pellegrini. Ia adalah ayahku dalam sepak bola. Ia memberikanku kepercayaan di dunia dan aku sangat nyaman dengannya," ujar Isco dilansir Daily Mail.

"Ada tawaran dari Manchester City. Aku hanya ingin tetap tenang karena ini merupakan masa depan yang sangat penting untukku. Aku memikirkan dua klub yang menginginkanku. Klub apa yang nantinya ingin aku bela."

"Aku tahu Pellegrini menyukaiku. Ia mengatakan kepadaku dan aku bangga betapa ia menginginkanku (di City). Ini sebuah kebanggaan. Tetapi, aku tak bisa berbahasa Inggris," lanjutnya.

"Ayahku akan melihat tawaran dari Manchester City dan Real Madrid. Namun, aku belum bisa bicara banyak. Aku tak menutup pintu untuk klub mana pun. Aku tak ingin pergi ke klub lain dan hanya duduk di bangku cadangan," tegasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.