Alonso Bungkam soal Masa Depannya

Kompas.com - 31/12/2012, 20:12 WIB
EditorHery Prasetyo

SOCIEDAD, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, masih bungkam soal masa depannya di Santiago Bernabeu. Menurut Alonso, saat ini bukan waktu yang tepat berbicara soal kontrak.

Beberapa hari silam, merebak kabar bahwa Alonso menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan Madrid. Alasannya, karena Madrid memberikan durasi hingga 2016, sementara Alonso hanya ingin bertahan sampai 2015.

Saat ditanya mengenai kelanjutan proses kontrak baru di Madrid, Alonso seakan menghindar. "Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Sekarang, buka waktu yang tepat berbicara mengenai hal itu. Aku akan berbicara pada lain kesempatan," jelas Alonso.

Alonso memang berniat mengakhiri karier di klub asal Basque, Real Sociedad. Awal mula karier Alonso pun dilalui bersama Sociedad pada 1999-2004.

Sementara kubu Madrid sangat membutuhkan jasa Alonso sebagai pengatur ritme permainan. Para fans Madrid pun ingin Alonso bertahan. Terbukti, dalam pemungutan suara yang dilakukan AS, sebanyak 83 persen Madridista berharap Alonso bisa memperpanjang kontrak di Madrid.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X