Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Januari, Liverpool Beli Striker

Kompas.com - 19/11/2012, 04:12 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tak akan mengubah timnya secara besar-besaran, Januari nanti. Namun, ia mengakui butuh striker anyar saat jendela transfer kembali dibuka.

"Kenyataannya, akan ada pergerakan baru pada musim ini, sementara klub ingin mendapatkan dana kembali. Musim ini tetap menyulitkan," ucap Rodgers, Minggu (18/11/2012).

Saat ini, hanya Luis Suarez striker senior yang fit dalam kantong skuad manajer dari Irlandia Utara itu. Liverpool harus kehilangan Fabio Borini yang cedera dan Andy Carroll yang dipinjamkan ke West Ham United.

Rodgers tahu, klubnya tak punya banyak pilihan dalam bursa transfer nanti.

"Kami akan melakukan sesuatu pada Januari. Tak akan ada perubahan besar-besaran dengan masuknya banyak pemain, itu realitas klub saat ini," lanjut Rodgers.

Eks Manajer Swansea City itu ingin timnya tumbuh dalam enam bulan ke depan. Kemungkinan besar, beberapa nama akan datang ke Anfield.

"Namun, mereka tiba untuk mendukung kelompok pemain yang luar biasa bagi saya sejauh ini," tandas Rodgers.

Kalau musim panas lalu Liverpool telah melego Charlie Adam, Dirk Kuyt, dan Maxi Rodriguez, kini "Merseyside Merah" diprediksi akan menjual Stewart Downing, Jordan Henderson, dan Joe Cole. Dana penjualan itu akan digunakan untuk membeli pemain baru. Besar kemungkinan, itu adalah striker anyar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com