Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Internacional (Masih) Tak Jual Damiao

Kompas.com - 19/08/2012, 00:03 WIB

PORTO ALEGRE, KOMPAS.com - Internacional berketetapan hati tak akan melego bintangnya, Leandro Damiao, ke klub mana pun saat ini.

Sejumlah klub Eropa mengantre untuk membeli servis Damiao, termasuk Chelsea dan Tottenham Hotspur. Pria berusia 23 tahun itu sendiri berambisi untuk menaklukkan Premier League.

Namun, Presiden Internacional Giovanni Luigi tak berubah sikap dan tetap menyimpan Damiao, Sabtu (18/8/2012).

"Banyak mantan Presiden Internacional yang berkomentar dan saya setujua. Para presiden klub melihat lebih jauh dari apa yang terjadi saat ini, kami harus menjaga institusi ini dalam jangka menengah hingga panjang. Kami harus menjaga warisan kebesaran klub ini," cetus Luigi yang dilansir Lancenet.

Ia mengaku memang banyak yang tertarik dengan bakat mengkilap Damiao.

"Musim lalu, setiap orang mengira kami menjualnya, tapi Internacional tetap mempertahankannya dan kami telah berbuat benar," kata Luigi.

Dalam 14 bulan itu, masih dari Luigi, Damiao tampil cemerlang, termasuk di Olimpiade London 2012, dan sekarang nilainya melebihi apa yang telah dia tampilkan di lapangan hijau.

"Saya tak ingin melepasnya, meski banyak yang tertarik memboyongnya. Saya ingin menyimpan bakat-bakat terbaik kami," tegasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com