Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malaysia Tak Peduli Everton-Galatasaray Mundur

Kompas.com - 25/07/2012, 11:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Tim Malaysia Selection, Ong Kim Swee mengaku, timnya tak akan mempermasalahkan jika Everton maupun Galatasaray mengundurkan diri dari turnamen Java Cup 2012 yang akan digelar di Indonesia, 26-29 Juli 2012. Timnya siap bermain dengan siapa saja, termasuk Everton, timnas Indonesia U-23 dan timnas Senior.

"Nama-nama besar seperti Galatasaray, Everton ataupun klub Eropa lainnya akan menarik minat penonton, tetapi saya percaya tanpa Everton dan Galatasaray turnamen ini akan tetap menarik. Hal ini karena adanya persaingan antara Malaysia dan Indonesia yang memberi warna di turnamen Java Cup," ujarnya saat ditemui di Lapangan Timnas, Senayan, Selasa (24/7/2012).

Namun, Ong Kim Swee meminta agar panitia membuat pemberitahuan kepada tim peserta mengenai siapa saja kontestan di turnamen Java Cup 2012, maksimal 24 jam sebelum laga di mulai.

Tim Malaysia sendiri, lanjutnya, siap untuk memberikan persaingan yang terbaik kepada timnas Indonesia.

"Saya rasa dengan adanya tim Malaysia dan Indonesia akan memberikan sesuatu yang cukup baik bagi persaingan kedua belah pihak. Di Java Cup, kedua negara akan saling mengenal kekuatan masing-masing dan akan bermanfaat untuk pertemuan di Piala AFF," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com