Doa Manajer Pelita bagi Sang Kapten

Kompas.com - 21/11/2011, 15:47 WIB
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com — Manajer Pelita Jaya Lalu Mara berharap Egi Melgiansyah berhasil memimpin tim nasional U-23 untuk mencatat sejarah dengan merebut medali emas cabang sepak bola SEA Games XXVI.

Egi yang merupakan kapten "Garuda Muda" akan memimpin rekan-rekannya saat tampil di final melawan Malaysia, Senin (21/11/2011) malam. "Sebagai wartawan yang meliput SEA Games 1989 di Kuala Lumpur, saya saksi mata ketika Indonesia saat itu dikalahkan 0-2 oleh Malaysia pada semifinal. Sekarang saya berharap apa yang saya saksikan terbalas," kata Lalu Mara, Senin siang.

Lalu Mara mengaku bangga dengan peran Egi di timnas. Egi, lanjut Lalu Mara, merupakan seorang gelandang tipe pekerja keras. "Dia jangkar. Bukan saja di timnas, melainkan juga di Pelita Jaya. Pemain-pemain asing yang memperkuat Pelita selalu memuji Egi. Saya berharap Egi semakin meningkat kualitasnya. Namun, dia juga harus tetap bersahaja," ucap Lalu Mara.

"Selain Egi, saya juga bangga dengan Abdulrahman, meski tak lagi memperkuat Pelita Jaya. Sayang, Joko Sasongko tak masuk 20 pemain yang didaftarkan. Ada lagi Diego Michels yang musim depan akan memperkuat Pelita," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X