Eto'o Bahagia Tinggalkan Inter

Kompas.com - 01/11/2011, 02:14 WIB
EditorHery Prasetyo

MOSKWA, KOMPAS.com — Striker Samuel Eto'o mengatakan, dia merasa telah membuat keputusan tepat meninggalkan Inter Milan pada transfer window musim panas lalu. Faktanya, kini dia bahagia bersama klub barunya di Rusia, Anzhi Makhachkala.

Keputusan Et'o meninggalkan Inter memang sempat mendapat kritikan tajam. Dia dinilai hanya mengejar uang dari klub kaya tersebut. Namun, Eto'o kini merasa telah membuktikan bahwa keputusannya punya dasar kuat.

"Banyak orang mengkritikku saat memilih meninggalkan Italia untuk pindah ke Rusia. Tapi, aku merasa nyaman telah membuat keputusan yang tepat untuk meninggalkan Inter," kata Eto'o kepada Canal Plus.

"Aku merasa sangat baik di Rusia dan tak menginginkan kembali ke Eropa barat lagi," tambahnya.

Striker asal Kamerun ini mengatakan hal itu sekaligus untuk menepis rumor bahwa dia akan pindah ke Perancis untuk memperkuat klub Ligue 1, Paris Saint-Germain.

"Paris Saint-Germain? Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti jika kesempatan itu datang. Tapi, aku sangat bahagia dengan hidupku sekarang," tegas pemain 30 tahun yang dikontrak Anzhi sampai 2014 itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.