Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peluang Eto'o ke Inter Hanya 10 Persen

Kompas.com - 14/10/2011, 03:24 WIB

MILAN, KOMPAS.com Presiden Inter Milan Massimo Moratti menilai, kecil kemungkinan Samuel Eto'o kembali ke klubnya pada Januari nanti. Bahkan, dia berani menilai bahwa kemungkinan itu hanya 10 persen.

Eto'o, yang sebelumnya merupakan striker Inter, dibeli klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala, pada jendela transfer musim panas lalu. Bulan November dan Desember, kompetisi di Rusia libur. Media Italia pun berspekulasi, Eto'o bisa kembali ke Inter sebagai pemain pinjaman untuk mengisi masa liburnya.

Hal ini pernah dilakukan David Beckham yang menjadi pemain pinjaman di AC Milan karena kompetisi MLS sedang libur. Selain itu, Eto'o butuh terus bertanding untuk menjaga kebugarannya.

"Saya tak punya bahan untuk membicarakan hal ini. Saya sudah membaca koran, tetapi tak tahu apa pun," ungkap Moratti kepada wartawan, menanggapi isu peminjaman Eto'o.

"Saya tak pernah berbicara dengan Eto'o. Saya kira ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan kepindahan pemain. Yang pasti, kemungkinan Eto'o bergabung kembali ke Inter hanya 10 persen," ungkapnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com