Inter-Leonardo Resmi Pisah

Kompas.com - 01/07/2011, 23:36 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Inter Milan dan Pelatih Leonardo resmi mengakhiri kerja sama yang telah terjalin sejak Desember lalu. Melalui situs resminya, Inter mengucapkan semoga sukses kepada Leonardo, yang kemungkinan besar akan bergabung dengan Paris Saint-Germain untuk menjadi direktur teknik.

"Setelah enam bulan dan memenangi Piala Italia bersama-sama, Inter dan Leonardo telah mengakhiri kerja sama secara baik-baik. Setiap orang di Inter, berbeda dari pemberitaan yang biasanya muncul dalam hal-hal ini, akan terus memberikan penghargaan tinggi kepada seseorang yang selalu mampu menerima tantangan baru," ujar Inter dalam situs resminya.

"Presiden Massimo Moratti dan semua orang di klub ini berterima kasih kepadanya atas apa yang telah dicapai bersama dan mengucapkan semoga sukses kepadanya dalam tahapan karier berikutnya," demikian pernyataan mereka.

Leonardo melatih Inter menggantikan Rafael Benitez dengan kontrak sampai Juni 2012. Ia membawa Inter menutup musim 2010-2011 sebagai runner-up Serie-A dan juara Piala Italia. Posisinya digantikan oleh Gian Piero Gasperini. (INT)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X