Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tevez Ngotot Tinggalkan City

Kompas.com - 21/05/2011, 01:57 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker Manchester City, Carlos Tevez, mengaku sudah tak betah di Eastlands dan ia berniat meninggalkan klubnya itu pada musim panas nanti.

Kabar yang menyebut Tevez ingin hengkang memang sudah lama terdengar. Striker asal Argentina itu bahkan pernah mengirimkan surat terbuka kepada manajemen City tentang niatnya untuk pindah.

Manajer City, Roberto Mancini, sebelumnya mengakui ia dan Tevez telah membahas masalah ini. Mancini juga mengatakan, mantan pemain West Ham United itu ingin tetap bermain bersama klubnya musim depan. Namun, dalam sebuah wawancara dengan Radio Del Plata, Tevez menyatakan hal yang berbeda.

"Aku ingin meninggalkan Manchester City. Sepak bola telah berubah banyak bagiku dan aku tidak tahu apakah aku akan sampai ke Piala Dunia berikutnya. Ini tidak ada hubungannya dengan apakah aku terpilih atau tidak masuk ke tim nasional," imbuh Tevez.

"Aku telah diperlakukan dengan sangat baik di sini dan aku berterima kasih. Aku juga telah memberikan segalanya untuk hasil yang diraih klub, tapi aku perlu perubahan suasana," tukas Tevez. (RDP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com