Trezeguet Mau Bela Napoli

Kompas.com - 05/04/2011, 01:38 WIB
EditorTjatur Wiharyo

ALICANTE, KOMPAS.com — Penyerang Hercules, David Trezeguet, mengaku mempertimbangkan kembali ke Serie-A, tetapi bukan ke Juventus, melainkan ke Napoli.

Trezeguet bergabung dengan Hercules pada akhir musim lalu, dengan kontrak sampai Juni 2012. Sebelumnya, ia membela Juventus selama sepuluh musim.

"Aku ada di Hercules dan targetku adalah membantu tim bertahan di Liga BBVA. Aku masih mungkin kembali ke Italia," ujar Trezeguet.

"Aku mendapat tawaran bergabung dengan Napoli beberapa bulan lalu. Akan menyenangkan jika aku bisa membela mereka musim depan, karena mereka bermain dengan sangat baik dalam perburuan scudetto dan tiket Liga Champions," tambahnya.

Napoli saat ini mengoleksi 62 poin dari 31 pertandingan dan duduk di tempat kedua klasemen sementara Serie-A. Mereka hanya kalah tiga angka dari penguasa sementara, AC Milan, yang juga sudah melakoni 31 pertandingan.

Adapun Hercules saat ini ada di posisi ke-18 klasemen Liga BBVA (zona degradasi) dengan 29 poin dari 30 pertandingan. Mereka kalah satu angka dari penghuni peringkat ke-17 (zona aman), Real Zaragoza, yang juga sudah melakoni 30 pertandingan. (GF)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X