Stekelenburg, Kandidat Kuat Gantikan Buffon

Kompas.com - 31/03/2011, 01:14 WIB
EditorTjatur Wiharyo

TURIN, KOMPAS.com — Spekulasi kepergian Gianluigi Buffon dari Juventus semakin santer. "Si Nyonya Tua" pun disebut media-media Italia akan merekrut kiper Ajax, Maarten Stekelenburg, pada musim depan. 

Menurut pemberitaan di Italia, Buffon akan dipertahankan Juventus jika ia mau gajinya dipangkas. Buffon disebut keberatan terhadap gagasan itu dan mempertimbangkan pindah ke AS Roma.

Juventus kemudian diberitakan bersiap menghadapi kemungkinan terburuk dengan menyusun daftar kiper potensial yang bisa menggantikan Buffon. Agen Stekelenburg, Rob Jansen, tidak menampik kemungkinan bahwa kliennya berkostum Juventus pada musim depan.

"Kami mencari klub yang cukup penting pada musim depan. Ada kandidat yang cukup serius, yakni Juventus. Hingga kini belum ada kontak dari Beppe Marotta dan direktur Juventus lainnya," kata Jansen kepada Calcio Mercato.

Sebelumnya, agen Buffon, Silvano Martina, juga mengungkapkan, kliennya berpeluang pindah ke Premier League. (CM)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X