Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Gelar, Ancelotti Realistis

Kompas.com - 07/03/2011, 01:08 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, mengaku senang jika ada pemainnya yang berpikir mereka bisa merebut gelar Premier League musim ini. Namun, ia lebih bersikap realistis dengan menyebut Arsenal sebagai pesaing kuat Manchester United (MU) dalam perburuan titel.

"Jika seorang pemain berpikir kami bisa memenangkan gelar, saya pikir itu ide yang bagus karena bisa memberikan mereka motivasi," kata Ancelotti.

"MU akan kehilangan gelar. Jika dibandingkan dengan kami, Arsenal lebih dekat dengan mereka dan mungkin mereka punya kemungkinan lebih untuk mencapai posisi pertama," tambahnya.

Ancelotti juga mengatakan, "Untuk kami, sangat sulit untuk berpikir tentang ini (juara). Tapi, jelas kami ingin memenangkan semua pertandingan yang masih tersisa hingga akhir musim. Kami mencapai posisi keempat dan kami ingin mempertahankan ini. Jika memungkinkan, lebih meningkatkannya lagi," sambungnya lagi.

Di peringkat keempat, Chelsea mengumpulkan nilai 48 poin. "The Blues" tertinggal 12 poin dari MU yang masih kokoh di peringkat pertama. Dengan 11 pertandingan yang tersisa, Chelsea memang masih berpeluang mengejar MU, atau setidaknya mendekati mereka. (SKY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com