Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Liverpool Vs Newcastle di Liga Inggris

KOMPAS.com - Liverpool akan menjamu Newcastle United dalam pekan ke-20 Premier League, kompetisi tertinggi Liga Inggris 2023-2024.

Laga Liverpool vs Newcastle dalam jadwal Liga Inggris berlangsung di Anfield, Liverpool, Inggris, pada Selasa (2/1/2024) dini hari pukul 03.00 WIB.

Adapun informasi mengenai prediksi Liverpool vs Newcastle di Liga Inggris akan tersemat di akhir artikel ini.

Liverpool akan bermain tanpa kehadiran Andy Robertson yang masih memerlukan waktu cukup lama untuk pulih pasca-operasi bahunya.

"Robertson masih memerlukan lebih banyak rentang gerak di bahunya. Tentu saja itu adalah operasi besar. (Dia) masih belum bisa latihan tim atau apa pun," kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

Sementara itu, Newcastle dipastikan akan kehilangan delapan pemain kuncinya. Nick Pope tidak dapat bermain karena cedera bahu, sementara Harvey Barnes dan Joe Willock mengalami kesulitan dalam proses pemulihan dari cedera kaki masing-masing.

Selain itu, Matt Targett, Elliot Anderson, Jacob Murphy, serta mantan bek Liverpool Javier Manquillo juga absen. Sandro Tonali sedang menjalani masa larangan bermain.

Pelatih Newcastle, Eddie Howe, mengungkapkan harapan agar timnya mampu tampil dalam performa terbaik demi memberikan tantangan kepada Liverpool.

"Saya pikir, bagi kami, kami perlu sempurna dalam pertandingan ini. Saya pikir ini pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Mereka tampil sangat baik di kandang, terutama mereka konsisten, sebuah tim yang sangat bagus," ucap pelatih berusia 46 tahun tersebut.

"Jadi bagi kami, tantangannya adalah kami perlu menemukan kembali performa terbaik kami dan kami perlu memiliki kekuatan mental yang sangat kuat," ucapnya.

Prediksi skor Liverpool vs Newcastle

Liverpool 3-1 Newcastle (Sportskeeda)

Liverpool 3-1 Newcastle (Sports Mole)

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Newcastle

Liverpool (4-3-3): 1-Alisson; 66-Alexander-Arnold, 5-Konate, 4-Van Dijk, 2-Gomez; 8-Szoboszlai, 3-Endo, 38-Gravenberch; 11-Salah, 18-Gakpo, 9-Nunez

Pelatih: Juergen Klopp

Newcastle (4-3-3): 1-Dubravka; 2-Trippier, 5-Schar, 4-Botman, 33-Burn; Joelinton, 39-Guimaraes, 67-Miley; 24-Almiron, 14-Isak, 10-Gordon

Pelatih: Eddie Howe

https://bola.kompas.com/read/2024/01/01/14000048/prediksi-skor-dan-susunan-pemain-liverpool-vs-newcastle-di-liga-inggris

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke