Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming Persija Vs RANS Nusantara, Kickoff 19.00 WIB

KOMPAS.com - Duel Persija vs RANS Nusantara FC pada Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2023) pukul 19.00 WIB.

Informasi mengenai link live streaming Persija vs RANS Nusantara FC dapat diakses di bagian akhir artikel.

Pertandingan melawan RANS Nusantara FC menjadi kesempatan Persija untuk kembali ke jalur kemenangan.  

Persija tanpa kemenangan dalam tiga laga sebelumnya. Armada Thomas Doll itu selalu bermain imbang melawan Bali United (1-1), Persis (2-2), dan Barito Putera (1-1). 

Rentetan hasil seri itu membuat Persija berada di luar 10 besar klasemen Liga 1 2023-2024, yaitu di peringkat ke-11 dengan 20 poin. 

Pemain Persija, Maciej Gajos, menekankan timnya akan berjuang maksimal untuk kembali mendapat tiga poin

"Untuk persiapan pertandingan tentu saja semuanya ingin berubah lebih baik karena semuanya (berjuang) untuk tim," kata Gajos, dilansir dari laman Persija. 

"Untuk sekarang ini saya tidak peduli mendapatkan berapa menit dalam bermain karena yang terpenting adalah Persija mendapatkan tiga poin,” ujarnya melanjutkan. 

Sementara itu, pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, tetap mewaspadai Persija kendati Macan Kemayoran puasa kemenangan. 

"Kita tahu Persija adalah tim bagus. Mereka adalah salah satu tim besar di Indonesia. Saat ini, mereka sedang tidak dalam posisi yang baik, tetapi tetap saja mereka masih menjadi tim hebat," katanya.

"Kami menghormati mereka, kami melakoni laga tandang di tempat yang banyak pendukungnya di sana," tutur Almeida, dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

"Namun, seperti yang selalu saya katakan, kami harus fokus di lapangan dan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk bertarung merebutkan tiga poin," kata dia. 

Link Live Streaming Persija vs RANS Nusantara FC

Duel Persija vs RANS Nusantara FC disiarkan langsung di Indosiar pukul 19.00 WIB. Selain itu, laga kedua tim juga dapat disaksikan via tayangan streaming berikut >>> LINK. 

https://bola.kompas.com/read/2023/10/22/18123698/link-live-streaming-persija-vs-rans-nusantara-kickoff-1900-wib

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke