Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Messi Tak Pernah Ingin ke PSG, Kini Bahagia bersama Inter Miami

KOMPAS.com - Lionel Messi disebut lebih bahagia bersama Inter Miami. Hal itu dibuktikan dengan sembilan golnya dalam enam laga beruntun pada ajang Piala Liga. 

Gol-golnya tersebut membantu Inter Miami melaju ke final Piala Liga alias Leagues Cup untuk pertama kalinya dan memastikan tempat pada Liga Champions CONCACAF 2024.

Menjelang final Piala Liga yang mempertemukan Inter Miami dan Nashville, Messi mengaku bahagia bergabung dengan The Herons. 

Messi mengatakan, kepindahannya ke Inter Miami dari Paris Saint-Germain (PSG) murni keinginan dan keputusannya. 

Hal itu berbeda saat ia pindah ke PSG dari Barcelona. Messi menegaskan tak pernah mau meninggalkan Barcelona, tetapi keadaan memaksanya. 

"Saya merasa sangat bahagia. Ini adalah tempat yang saya inginkan dan ini adalah keputusan yang kami buat seiring berjalannya waktu, bukan dari satu hari ke hari berikutnya. Hal itu membuat segalanya menjadi lebih mudah," ucap Messi. 

"Kami berada di tempat yang kami inginkan. Kepergian saya ke Paris bukanlah sesuatu yang saya inginkan, saya tidak ingin meninggalkan Barcelona dan itu menjadi sulit," ujarnya. 

"Tetapi, itu adalah kebalikan dari apa yang terjadi pada saya sekarang. Terima kasih Tuhan," kata Messi, dilansir dari TyC Sports. 

Lionel Messi bakal memperkuat Inter Miami pada final Piala Liga melawan Nashville pada Minggu (20/8/2023) pagi WIB. 

Andai mampu mengalahkan Nashville, Inter Miami bakal meraih gelar pertamanya sejak berdiri pada 2018. 

"Memenangkan gelar juara akan sangat membantu. Itu akan sangat luar biasa," ucap pemain beralias La Pulga itu. 

"Sangat menyenangkan melihat bagaimana orang-orang datang ke setiap pertandingan untuk menyemangati dan menemani kami," ujarnya. 

"Kami harus memainkan banyak laga kandang dan selalu dengan stadion yang penuh. Ini adalah klub yang masih sangat muda dan bisa meraih gelar pertama kami akan menjadi sesuatu yang indah bagi semua orang," tutur Messi. 

https://bola.kompas.com/read/2023/08/18/05590548/messi-tak-pernah-ingin-ke-psg-kini-bahagia-bersama-inter-miami

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke