Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Messi Habiskan Waktu Liburan: Bersepeda dengan Seragam Argentina

KOMPAS.com - Lionel Messi terlihat menghabiskan masa liburannya bersama keluarga terdekatnya di Argentina dengan cara yang tidak biasa.

Dilansir dari media Argentina, TyC Sports, La Pulga terlihat sedang bersepeda di sebuah daerah perumahan private di Funes, Rosario dengan menggunakan seragam latihan timnas Argentina!

Hal tersebut tersebar melalui sebuah jepretan dari seorang wanita di daerah tersebut, ketika sang kapten tim Tango sedang berbincang dengan istrinya, Antonela Roccuzzo dan salah satu anaknya.

Messi sendiri tiba di kampung halamannya setelah membela Timnas Argentina menjalani laga persahabatan FIFA Matchday kontra Timnas Australia di Stadion The Workers, Beijing, China pada Kamis (15/6/2023) pekan lalu.

Pemain anyar klub MLS, Inter Miami tersebut tidak ambil bagian kala tim berjulukan La Albiceleste tersebut menumbangkan timnas Indonesia dalam laga kedua Tur Asia timnas Argentina.

Gol "golazo" Leandro Paredes (38') dan tandukan Cristian Romero membuat tim Tango sukses menang atas Indonesia pada Senin (19/6/2023) lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selain menjalani masa liburan di Argentina, Messi sendiri diperkirakan akan menghadiri dua laga perpisahan dari dua rekan senegaranya, yakni Maxi Rodriguez dan Juan Roman Riquelme.

Messi dilaporkan diundang untuk menghadiri laga tribut dari klub masa kecilnya, Newell's Old Boys pada Sabtu (24/6/2023) yang menjadi laga perpisahan dari Maxi Rodriguez.

Namun, pemain yang pernah membela tim Perancis, Paris Saint-Germain itu disebut belum memberikan konfirmasi akan hadir pada laga tersebut.

Selanjutnya, mantan pemain Barcelona tersebut akan menghadiri laga tribut perpisahan untuk Riquelme di Bombonera.

Riquelme yang menjabat sebagai wakil presiden Boca Junios itu mengumumkan sendiri bahwa peraih tujuh gelar Ballon D'Or tersebut akan hadir dalam laga tersebut.

Messi sendiri diprediksi akan menjalani laga debut bersama dengan Inter Miami pada 21 Juli, saat tim barunya tersebut menjamu klub Meksiko, Cruz Azul dalam ajang League Cup.

https://bola.kompas.com/read/2023/06/22/16300058/cara-messi-habiskan-waktu-liburan--bersepeda-dengan-seragam-argentina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke