Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sesal Erwin Ramdani, Golnya Belum Mampu Selamatkan Persib dari Kekalahan

BANDUNG, KOMPAS.com - Masuk sebagai pemain pengganti, Erwin Ramdani justru mampu menciptakan gol pada pertandingan melawan Bali United, Selasa (23/8/2022). 

Pertandingan Persib vs Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023 itu dimenangkan Bali United dengan skor 3-2.

Gol Erwin Ramdani di penghujung laga tak mampu menyelamatkan Persib dari kekalahan. 

Erwin mengaku sangat emosional dengan golnya. Selama lebih dari 80 menit, ia greget di bangku cadangan karena belum diberi kesempatan bermain.

Baru lah pada menit ke-88 Erwin masuk menggantikan Daisuke Sato. Sentuhan pertamanya menerima umpan tendangan bebas Marc Klok mampu ia teruskan dengan sundulan berbuah gol untuk Maung Bandung memperkecil keadaan.

Erwin mengaku sedih karena sumbangsihnya masih belum bisa menyelamatkan timnya. 

“Itu mungkin perasaan saya yang emosional setelah pemain bekerja keras di lapangan. saya pikir ingin membantu tim, ingin memberikan sesuatu yang bisa saya berikan,” kata Erwin.

“Emosi saya itu di luar (kendali) ya tahu sendiri kalau saya di lapangan selalu kasih yang terbaik. Saya minta minta maaf atas hasil ini, tapi saya emosional,” ungkapnya.

Erwin berharap ke depannya ia bisa kembali dipercaya. Apalagi era kepelatihan Luis Milla akan datang, gaya permainan yang dikenal dengan penguasaan bola lewat sentuhan satu-dua. 

“Ya, tentu, semoga saya bisa kembali dipercaya,” harap Erwin.

Ke depannya pemain yang mengenakan nomor punggung 93 ini berharap bobotoh bisa kembali memenuhi stadion GBLA mendukung Persib.

Persib tanpa dukungan suporter serasa hampa. 

Dari tiga pertandingan kandang Persib, Stadion GBLA tampak selalu kosong. 

Pemain membutuhkan dukungan langsung bobotoh untuk termotivasi memenangkan laga.

“Pesan kepada Bobotoh tetap saya minta penuhi stadion ini, karena tiga pertandingan kandang stadion selalu sepi, sedikit banyak mempengaruhi tim,“ tutur Erwin.

https://bola.kompas.com/read/2022/08/24/17400068/sesal-erwin-ramdani-golnya-belum-mampu-selamatkan-persib-dari-kekalahan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke