Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kalidou Koulibaly Segera Teken Kontrak di Chelsea dan Ikut Tur Pramusim

KOMPAS.com - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, dikabarkan akan segera menandatangani kontrak dengan Chelsea senilai 40 juta euro atau sekitar Rp 602 miliar. 

Kabar tersebut disampaikan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, di media sosial Twitter pada Kamis (14/7/2022) pagi WIB.

Dalam unggahannya, Fabrizio Romano menyebutkan bahwa dokumen kesepakatan transfer Kalidou Koulibaly sudah ditandatangani oleh Napoli dan Chelsea. 

"Dokumen untuk kesepakatan Kalidou Koulibaly seharga 40 juta euro sudah ditandatangani Chelsea dan Napoli," tulis Fabrizio Romano. 

Koulibaly akan segera menandatangani kontraknya, sebelum terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk mengikuti tur pramusim Chelsea. 

"Semua sudah selesai. Dia akan menandatangani kontraknya pada pagi hari, kemudian terbang ke Los Angeles," ujar Fabrizio melanjutkan. 

Kalidou Koulibaly memang sangat dibutuhkan Chelsea untuk menambal lini belakang usai kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Kedua bek berpengalaman itu sama-sama hengkang ke Spanyol. Rudiger bergabung dengan Real Madrid, sedangkan Christensen berseragam Barcelona.

Adapun Kalidou Koulibaly juga akan menjadi rekrutan kedua Chelsea akan menjadi rekrutan kedua Chelsea pada era kepemilikan bos baru klub, Todd Boehly. 

Sebelumnya, tim berjuluk The Blues itu sudah mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City dengan biaya transfer yang diperkirakan mencapai 50 juta poundsterling. 

https://bola.kompas.com/read/2022/07/14/11200078/kalidou-koulibaly-segera-teken-kontrak-di-chelsea-dan-ikut-tur-pramusim

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke