Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Persita Vs Bali United: Pendekar Cisadane Mengancam, Teco Sorot Satu Pemain

Laga pekan keempat Liga 1 2021 antara Persita vs Bali United akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/9/2021) pukul 15.15 WIB.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tak ragu untuk menyejajarkan Persita Tangerang dengan tim-tim kandidat kuat juara.

“Ya, Persita memulai liga dengan bagus. Kami di posisi nomor satu (papan atas) dengan poin yang sama dengan beberapa tim lain. Persib, Bhayangkara FC, PSIS Semarang poinnya sama,” kata Stefano Cugurra alias Teco jelang bergulirnya pekan keempat Liga 1 2021.

“Di bawah kita juga ada Persita Tangerang. Meskipun mereka kalah sekali, tapi mereka sudah menang dua kali. Saya pikir mereka memulai liga dengan bagus,” kata Teco menambahkan.

Persita Tangerang memang menjadi tim kejutan musim ini. Tampil dengan materi pemain yang tidak begitu mencolok membuat mereka kurang diperhitungkan pada awal musim.

Namun, Pendekar Cisadane menunjukkan kualitasnya saat menumbangkan Persipura Jayapura 2-1 pada pekan pertama.

Tren positif dilanjutkan dengan mengimbangi permainan tim bertabur bintang Persib Bandung pada pekan kedua.

Sayang bagi Persita Tangerang, saat itu mereka harus menyerah secara dramatis dengan skor akhir 1-2.

Sementara pada pekan ketiga Pendekar Cisadane kembali berhasil mengemas kemenangan setelah unggul tipis 1-0 atas Persela Lamongan.

Selain mewaspadai kekuatan Persita secara kolektif, Stefano Cugurra juga menaruh perhatian terhadap individu tertentu.

Salah satu yang disorot Teco adalah playmaker anyar Harrison Cardoso yang menjelma menjadi motor permainan Persita Tangerang saat ini.

“Saya pikir dia pemain yang punya kualitas bagus dan sudah beradaptasi dengan Persita. Kita harus bekerja keras melawan dia besok (hari ini),” katanya.

https://bola.kompas.com/read/2021/09/24/09000028/persita-vs-bali-united--pendekar-cisadane-mengancam-teco-sorot-satu-pemain

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke