Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Misi Dewa United: Ingin Jadi Klub Bertaraf Internasional

Tiga klub yang berada di bawah naungan Dewa United adalah Dewa United Football Club, Louvre Dewa United Basketball Club, dan Dewa United Esports.

Tommy Hermawan Lo ingin ketiga tim olahraga tersebut meraih prestasi gemilang, sehingga mampu bersanding dengan klub-klub internasional.

"Saya ingin tiga tim Dewa United bisa melaju lebih kencang lagi dan membuahkan prestasi di masing-masing bidangnya," kata Tommy dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Dewa United juga telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Jumat (23/4/2021).

Salah satu agenda RUPS adalah mengevaluasi kinerja setiap divisi dan menetapkan tergat untuk Dewa United Football Club, Louvre Dewa United Basketball Club, dan Dewa United Esports.

Tommy ingin ketiga tim Dewa United memiliki visi dan misi yang diusungnya: Datang, Bertanding, dan Menang.

"Agar sesuai dengan misi dan visi saya, mulai saat ini saya sendiri yang turun langsung me-review tiga tim ini dan semoga Dewa United bisa lebih maju lagi, serta turut memberikan kontribusi untuk dunia olahraga Tanah Air," kata Tommy.

Adapun Tommy ingin klub basket Louvre Dewa United berjuang maksimal di babak play off IBL.

Bagi Dewa United FC yang bakal berkompetisi di Liga 2, ditargetkan naik kelas ke Liga 1 musim depan.

Sementara itu, esports Dewa United dipasang target tinggi pada setiap turnamen yang diikuti.

Untuk mewujudkan target menjadi klub bertaraf internasional, Dewa United bakal membangun training center dan stadion dengan standar internasional di kawasan Bogor dan Tangerang.

Hal itu dilakukan agar semua atlet sepak bola, basket, dan esport Dewa United memiliki fasilitas latihan dan bertanding yang memadai.

"Kami akan membuat dua tempat training camp atau base camp untuk Dewa United, satu yang sudah ada lapangan basket," ujar Tommy Hermawan Lo.

"Kami akan buat lapangan sepak bola berstandar FIFA, lapangan basket berstandar internasional, kolam renang, mes, dan tempat latihan esports."

https://bola.kompas.com/read/2021/04/30/12200098/misi-dewa-united--ingin-jadi-klub-bertaraf-internasional

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke