Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kata Vinicius Usai Catatkan 100 Penampilan di Real Madrid

KOMPAS.com - Penyerang sayap asal Brasil, Vinicius Junior, mengutarakan kebahagiaannya usai mencatatkan penampilan ke-100 bersama Real Madrid.

Vinicius Junior menandai momen bersejarah dalam kariernya itu saat Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin (1/3/2021) waktu setempat.

Pemain berusia 20 tahun itu mencatatkan penampilan ke-100, setelah masuk menggantikan Isco pada menit ke-61, saat El Real tertinggal 0-1 dari Sociedad.

Vinicius menyelamatkan muka Los Blancos (julukan Real Madrid) dari kekalahan setelah ia mencetak gol sebelum waktu normal selesai, tepatnya pada menit ke-89.

Eks pemain Flamengo itu bisa menjebol gawang Real Sociedad memanfaatkan umpan yang dilepaskan oleh Lucas Vazquez.

Seusai laga, Vinicius berkomentar mengenai penampilan ke-100 bersama Real Madrid.

"Merupakan pencapaian besar untuk memainkan 100 game dengan jersey ini. Saya senang dan ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya," kata Vinicius dikutip dari situs resmi klub.

"Saya telah memberi tahu keluarga saya bahwa sangat menyenangkan bisa tampil 100 kali dan memberikan segalanya untuk jersey ini, yang sangat kami cintai," ujar Vinicius.

Lebih lanjut, Vinicius menanggapi hasil imbang timnya melawan Real Sociedad.

"Di babak pertama, kami bermain sangat baik, tetapi kami memberi mereka sedikit ruang di babak kedua dan mereka menghukum kami karenanya."

"Kami kecewa karena tidak mendapatkan kemenangan yang kami butuhkan. Kami bertujuan untuk memenangkan semua lima pertandingan sebelum derby, tapi kami mendapat hasil imbang di pertandingan terakhir," ucapnya.

"Kami harus melanjutkannya jika kami ingin memenangkan banyak hal musim ini," tutur Vinicius.

https://bola.kompas.com/read/2021/03/02/09400008/kata-vinicius-usai-catatkan-100-penampilan-di-real-madrid

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke