Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming Freiburg Vs Leverkusen, Kick-off 01.30 WIB

Sejumlah pertandingan menarik pada partai lanjutan pekan ke-29, salah satunya pertandingan Freiburg vs Leverkusen yang bisa disaksikan melalui live streaming di Mola TV.

Pertandingan Freiburg vs Leverkusen ini akan dihelat di Stadion Schwarzwald, Jerman, Jumat (29/5/2020) atau Sabtu dini hari pukul 01.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya di pekan ke-28, Freiburg meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Eintracht Frankfurt. Tim arahan Christian Streich bermain dengan skor 3-3.

Sementara itu nasib berbeda dialami Bayer Leverkusen saat melakoni laga kandang. Tim arahan Peter Bosz harus mengakui keunggulan Wolfsburg dengan skor 1-4.

Menjelang pertandingan, SC Freiburg yang bertindak sebagai tuan rumah, saat ini berada di peringkat kedelapan dengan mengumpulkan 38 poin dari 28 laga.

Jika mampu meraih kemenangan pada laga kali ini, Freiburg akan menggeser posisi Hoffenheim di posisi ketujuh yang saat ini mengumpulkan 39 poin.

Sementara itu, Bayer Leverkusen yang bertindak sebagai tim tamu berada di peringkat kelima klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 53 poin, sama dengan Borussia Moenchengladbach yang berada di peringkat keempat.

Tim arahan Peter Bosz hanya terpaut dua angka dari RB Leipzig yang berada di peringkat ketiga.

Jika mampu meraih kemenangan pada laga nanti, Kai Havertz dkk akan menggeser posisi RB Leipzig, dengan syarat Timo Werner dkk menelan kekalahan.

Pertandingan Freiburg vs Leverkusen ini tidak akan disiarkan oleh stasiun televisi nasional.

Namun, pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di Mola TV.

Berikut ini link live streaming Freiburg vs Leverkusen >>> Link Live Streaming.

https://bola.kompas.com/read/2020/05/29/13000068/link-live-streaming-freiburg-vs-leverkusen-kick-off-01.30-wib

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke