Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Eks Pelatih 3 Tim Raksasa Liga Spanyol Meninggal, Sergio Ramos, Fernando Torres, dan Falcao Berduka

Mantan pemain Atletico Madrid, Fernando Torres dan Radamel Falcao, turut menyampaikan dukacita setelah mengetahui Radomir Antic meninggal dunia.

"Antic telah meninggalkan kita, seorang pria yang membawa martabat pada profesi pesepakbola, sejarah Atletico," tulis Fernando Torres melalui akun Twitter miliknya dikutip dari Goal.

"Sebagai seorang juara dan legenda rojiblanca, Radomir akan selalu berada di jantung semua atlet. Belasungkawa dan semua dorongan saya untuk keluarga dan teman-teman Anda," tutur Torres.

"Selamat tinggal kepada legenda merah dan putih. Belasungkawa untuk keluarga dan teman-temannya dan untuk seluruh komunitas Atletico Madrid," tulis Falcao melalui akun Twitter miliknya.

"Anda membuat Atletico lebih besar, Anda membuat persaingan kami lebih besar. Selamat tinggal untuk karier yang unik: Atletico Madrid, Barcelona, dan Real Madrid, antara lain. Istirahat dengan damai." tulis Sergio Ramos melalui akun Twitter miliknya.

Penyebab kematian mantan pelatih tiga tim raksasa Liga Spanyol itu tidak dipublikasikan.

Atletico Madrid telah mengonfirmasi wafatnya mantan pelatihnya itu lewat unggahan di akun Twitter resmi klub.

"Keluarga Atletico Madrid sedang berduka atas meninggalnya Radomir Antic, salah satu pelatih legendaris kami," bunyi pernyataan Atletico Madrid dikutip dari Marca.

"Anda akan selamanya hidup di hati kami. Istirahat dengan damai." tutur pernyataan Atletico Madrid.

Selain melatih Atletico Madrid, pria berkebangsaan Serbia itu juga pernah menukangi Real Madrid (1991-1992) dan Barcelona (7 Februari - 30 Juni 2003).

https://bola.kompas.com/read/2020/04/07/05200098/eks-pelatih-3-tim-raksasa-liga-spanyol-meninggal-sergio-ramos-fernando-torres

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke