Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hadapi Persija, Persebaya Bakal Lakukan Rotasi Pemain

SURABAYA, KOMPAS.com - Menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020, Persebaya Surabaya akan melakukan perubahan pada komposisi.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, melanjutkan kebiasaannya melakukan rotasi pemain.

Hal itu dilakukan Aji setelah melihat kondisi pemainnya usai laga melawan Persik Kediri beberapa waktu lalu.

Susunan pemain yang akan disiapkan Aji saat away ke markas Macan Kemayoran, julukan Persija, akan ditetapkan setelah melihat perkembangan pemain sampai Rabu depan.

"Kami lihat nanti latihan sampai hari Selasa atau Rabu, kami lihat perkembangannya seperti apa. Seluruh pemain, termasuk Aryn yang kemarin kena benturan sehingga dia diganti," kata Aji.

"Tetapi, yang jelas untuk menentukan komposisi tim lawan Persija nanti. Kita lihat sampai sebelum kami berangkat ke Jakarta,” ucap dia.

Sementara itu, soal strategi meredam ketajaman striker Persija, Marko Simic, Aji tetap melihat lagi kondisi pemain belakang yang dimiliki Persebaya.

Persebaya sendiri memiliki pemain muda bernama Rizky Ridho yang mampu meredam ketajaman Simic pada final Piala Gubernur Jatim 2020 beberapa waktu lalu.

Dalam beberapa hari ke depan, Aji akan menunjuk siapa pemain yang akan ditugaskan meredam ketajaman pemain yang dijuluki Super Simic itu.

"Kami lihat nanti karena kami juga punya 4 atau 5, ada Syaifuddin di center back. Kita lihat nanti, siapa yang paling fit akan kami mainkan."

"Terbuka lebar juga untuk Ridho, kita lihat kesiapannya dalam 2 hari terakhir nanti seperti apa," ucap Aji.

https://bola.kompas.com/read/2020/03/02/21400078/hadapi-persija-persebaya-bakal-lakukan-rotasi-pemain

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke