Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bawa Persiraja Promosi, Hendri Susilo Siap Segala Kemungkinan

Namun, ia menegaskan siap dengan segala kemungkinan yang ada.

Usai laga, Hendro mengaku masih ingin rehat sejenak sekadar meregangkan otot. Ia mengatakan membutuhkan waktu untuk melepas penat usai satu musim yang melelahkan.

"Saya belum berpikir lebih jauh, setelah ini yang jelas saya bakal seperti pelatih-pelatih Eropa, liburan dulu setelah kompetisi berakhir. Liga 2 kompetisi yang berat," katanya.

Karena itu, dia masih belum mau memikirkan hal yang macam-macam.

Namun, yang pasti akan ada perombakan besar-besaran, baik dari segi kematangan manajemen, kedalaman pemain, dan juga kualitas pelatih.

Ia juga mengatakan, posisinya saat ini masih belum aman karena ia belum tahu apakah manajemen tetap mempertahankannya sebagai pelatih atau memilih menggunakan tenaga pelatih yang sudah berpengalaman di Liga 1 nantinya.

Namun, yang jelas ia mengaku siap dengan segala kemungkinan.

"Saya belum bisa terlalu berandai-andai. Itu pun saya tidak terlalu berharap juga. Prinsip saya simpel, kalau dibutuhkan, saya siap, tetapi kalau tidak, ya saya angkat kaki," katanya.

Di sisi lain soal kedalaman pemain, Hendro mengakui Persiraja saat ini butuh perombakan besar agar layak bermain di Liga 1.

Namun, untuk berapa jumlah pemain baru yang dibutuhkan, ia mengaku belum bisa memastikan.

"Dengan catatan masih membutuhkan tambahan, baru layak merumput di Liga 1. Saya tidak tahu, perlu adanya rapat terlebih dahulu," katanya.

Pesiraja Banda Aceh sukses melenggang ke Liga 1 2020 setelah berhasil menang tipis 1-0 atas Sriwijaya FC di perebutan tempat ketiga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (25/11/2019) sore.

Gol kemenangan Laskar Rencong di cetak oleh Assanur Rijal pada menit ke-53.

https://bola.kompas.com/read/2019/11/26/09400028/bawa-persiraja-promosi-hendri-susilo-siap-segala-kemungkinan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke