Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bek Kiri Arsenal Tegaskan Para Pemain Masih Dukung Emery

Tim Meriam London tersebut baru-baru ini tanpa meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Dari keempat laga tersebut, The Gunners seri melawan Crystal Palace dengan skor 2-2, melawan Liverpool kalah drama adu penalti 4-5, seri dengan Wolverhampton 1-1, dan imbang dengan Vitoria SC 1-1.

Hasil imbang terakhir melawan Vitoria di Liga Europa pada Rabu (6/11/2019) menambah tekanan kepada pelatih Unai Emery.

Dengan hasil yang kurang baik, Emery dikabarkan akan dipecat dan kabarnya Jose Mourinho akan menjadi salah satu kandidat yang menggantikannya.

Namun, salah satu pemain Arsenal, Kieran Tierney, menegaskan para pemain masih percaya terhadap pelatih asal Spanyol itu.

Bek kiri Kieran Tierney menegaskan terserah para pemain untuk memperbaiki dari keterpurukan mereka dan bukan Unai Emery.

Pemain berkebangsaan Skotlandia tersebut baru tampil dua kali di Liga Premier sejak bergabung dari Celtic pada musim panas lalu.

Ia juga memuji rekan setim dan Emery selama dia melalui proses pemulihan dari cedera paha semenjak didatangkan dari Celtic.

"Para pemain di sekitar saya membuat saya menjadi pemain lebih baik. Saya juga belajar dan saya menikmati setiap minggu," ucapnya.

"Dia suka menjaga bola, mengoper bola, dengan permainan penguasaan bola dan bagi saya hanya belajar dan mengerjakan teknik saya dengannya," tutur Tierney.

The Gunners akan menghadapi The Foxes, julukan Leicester City, di Stadion King Power pada Minggu (10/11/2019) dini hari pukul 00.30 WIB.

https://bola.kompas.com/read/2019/11/09/18200098/bek-kiri-arsenal-tegaskan-para-pemain-masih-dukung-emery

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke