Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Semen Padang Pinjam Gelandang Brasil, Flavio Beck Junior

Flavio akan mengisi posisi playmaker sepeninggal Jose Sardon yang sudah dilepas. Flavio sendiri sudah datang ke Padang pada Jumat (13/9/2019) siang.

Perwakilan tim pelatih Semen Padang, Weliansyah, mengatakan, Flavio didatangkan untuk mengisi kebutuhan tim di lini depan untuk mengatur serangan.

"Alhamdulilah kami bisa mendatangkan Flavio dari Bhayangkara dengan status pinjaman. Dia pemain yang sesuai dengan kebutuhan lini tengah kami saat ini, " ujar Weliansyah, Jumat (13/9/2019).

Lebih jauh Weliansyah mengatakan bahwa kemampuan Flavio tidak perlu diragukan lagi.

Kehadiran Flavio diharapkan bisa mengangkat peforma tim Semen Padang dan lolos dari zona degradasi.

"Flavio kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Kami harap di Semen Padang dia bisa memberikan kontribusi positif sehingga bisa mengangkat peforma tim di putaran kedua ini," katanya.

Sementara itu, CEO Semen Padang Hasfi Rafiq mengatakan, keputusan mendatangkan Flavio sesuai dengan keinganan dari tim pelatih akan kebutuhan pemain tengah.

"Flavio sesuai rekomendasi dari tim pelatih kepada manajemen untuk lini tengah. Kami berharap Flavio bisa memberikan sentuhan baru di lini tengah," ujar Hasfi Rafiq.

Sebelum mendatangkan Flavio Beck Junior, Semen Padang sudah mendatangkan Yu Hyun Koo di bursa transfer tengah musim ini.

Namun, Semen Padang juga melepas dua pemain asingnya, yaitu Jose Sardon dan Mario Barcia.

Selain melepas dua pemain asingnya, Semen Padang juga melepas beberapa pemain lokalnya, yaitu Firman Septian, Novrianto, Syaiful Indra Cahya, Riski Novriansyah, dan Afriansyah.

https://bola.kompas.com/read/2019/09/13/14400018/semen-padang-pinjam-gelandang-brasil-flavio-beck-junior

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke