Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Barito Putera Vs Tira Persikabo, Sorotan untuk Pertahanan Tuan Rumah

Pada laga yang dilangsungkan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (9/8/2019), tim berjuluk Laskar Antasari itu harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 4-2.

Dengan kekalahan ini, Yunan menyoroti kinerja para pemain belakangnya yang tidak mampu menampilkan permainan terbaiknya hingga akhirnya kebobolan empat gol.

"Organisasi pertahanan dari tim dan pemain tadi juga tidak berjalan seperti apa yang kami inginkan, terutama tidak adanya komunikasi," ujar Yunan pada sesi konfrensi pers seusai pertandingan, Jumat (9/8/2019) malam.

Kekalahan ini, lanjut Yunan, jauh dari target yang diharapkan timnya yang sebelumnya menginginkan kemenangan.

Walaupun begitu, Yunan enggan larut dalam kekecewaan, ia berjanji akan melakukan evaluasi secepatnya, terutama memperbaiki mental bertanding pemainnya.

"Pasti kami cepat melakukan perbaikan, terutama mental pemain yang saya yakin juga sangat terpukul dengan kekalahan tersebut," kata Yunan.

Sementara itu, Adi Setyawan yang mewakili pemain memohon maaf atas kekalahan Barito.

Adi menganggap ia dan semua pemain sudah menampilkan permainan terbaiknya, tetapi hasilnya tidak sesuai yang diharapkan.

"Saya mewakili pemain memohon maaf kepada pendukung Barito karena hari ini kami tidak bisa memenuhi target dan mudah-mudahan kami segera bangkit," ujar Adi.

Dengan kekalahan ini, Barito Putra tertahan di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin 12 dari 13 kali bertanding.

https://bola.kompas.com/read/2019/08/10/12180068/barito-putera-vs-tira-persikabo-sorotan-untuk-pertahanan-tuan-rumah

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke