Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PSS Vs Bhayangkara FC, Alfredo Vera Bersyukur Timnya Bisa Curi Poin

Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, mengatakan, anak asuhnya bermain bagus sejak babak pertama dan berhasil menciptakan beberapa peluang matang.

"Babak pertama, kami mengontrol pertandingan dan bisa mencetak gol," ujar pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, dalam jumpa pers seusai laga melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (21/6/2019).

Pada babak kedua, Bhayangkara FC masih bisa mengontrol pertandingan. Bahkan, Bhayangkara tampil menekan pertahanan PSS Sleman.

Hanya, pada menit ke-59, gawang Bhayangkara FC kebobolan setelah sepakan berkelas Yevhen Bokhashvili gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Wahyu Tri Nugroho.

Gol itu membuat skor menjadi 1-1.

"Babak kedua sampai 20 menit kami masih bagus, sampai kami kena gol. Mulai dari situ pertandingan sudah berubah untuk kedua-duanya," katanya.

Menurut dia, dari penampilan apik yang ditunjukkan anak asuhnya dan banyaknya peluang, sebenarnya Bhayangkara FC bisa meraih poin penuh. Namun, Alfredo Vera tetap bersyukur bisa meraih satu poin di kandang PSS Sleman.

"Sebenarnya, kami bisa dapat lebih (bisa lebih dari satu poin). Namun, ya kami dapat satu poin dan kita syukuri," katanya.

Sementara itu, gelandang Bhayangkara FC, Dendy Setiawan, menyampaikan rasa syukur bisa meraih satu poin dari lawatannya ke PSS Sleman.

"Tentu bersyukur dapat satu poin karena tidak mudah juga dapat poin dari Sleman. Mulai sekarang kami fokus untuk pertandingan berikutnya," katanya. 

https://bola.kompas.com/read/2019/06/22/08560098/pss-vs-bhayangkara-fc-alfredo-vera-bersyukur-timnya-bisa-curi-poin

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke