Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Thiago Silva Nilai Brasil Tak Pantas Dapat Cemoohan dari Suporter

KOMPAS.com - Timnas Brasil kembali mendapat cemoohan dari pendukung mereka saat melakoni pertandingan di ajang Copa America 2019.

Tim berjulukan Selecao itu mendapat perlakukan tidak menyenangkan saat menjalani pertandingan kedua babak kualifikasi Grup A melawan Venezuela di Stadion Fonte Nova Arena, Rabu (19/6/2019) pagi WIB.

Anak asuh Adenor Leonardo Bacchi ‘Tite’ tersebut sejatinya bisa mencetak tiga gol pada laga tersebut melalui Roberto Firmino, Gabriel Jesus, dan Philippe Coutinho.

Namun, gol-gol tersebut akhirnya dianulir oleh wasit yang bertugas pada saat itu, Julio Bascunan.

Bek tengah timnas Brasil, Thiago Silva, memahami kekecewaan yang dirasakan oleh para pendukung tim Kenari Kuning.

Tetapi, mantan pemain belakang AC Milan itu menilai bahwa timnnya tidak pantas mendapatkan sambutan yang tidak "ramah" tersebut.

“Menurut opini saya, itu merupakan tindakan yang kurang pantas. Venezuela hanya menciptakan sedikit peluang, sedangkan kami mampu bertahan dengan baik, kami punya struktur yang bagus,” ujarnya kepada SporTV.

Ini bukan pertama kali Alisson Becker mendapat ejekan dari suporter sendiri.

Sebelumnya, mereka mendapat siulan bernada ejekan dari publik Brasil saat menang 3-0 pada partai perdana di Grup A melawan Bolivia pekan lalu.

Hasil imbang ini masih menempatkan Brasil sebagai pemimpin klasemen sementara Grup A dengan empat poin dari dua pertandingan yang telah dijalani.

Poin mereka sama dengan Peru dan kedua tim akan bertemu pada partai ketiga yang akan berlangsung pada Minggu (23/6/2019) dini hari WIB.

https://bola.kompas.com/read/2019/06/19/17010088/thiago-silva-nilai-brasil-tak-pantas-dapat-cemoohan-dari-suporter

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke