Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kevin Durant Kabarkan Kondisi Cederanya Usai Jalani Operasi

KOMPAS.com - Bintang klub basket Golden State Warriors, Kevin Durant, mengumumkan perkembangan terbaru dari cedera yang dialaminya.

Melalui unggahan di Instagram, Rabu (12/6/2019) atau Kamis dini hari WIB, Durant menyebut operasi tendon archilles-nya berjalan sukses. Ia juga mengapresiasi orang-orang yang menyampaikan dukungan kepadanya.

Cedera yang dialami Durant kambuh saat laga final NBA gim kelima melawan Toronto Raptors, Senin (10/6/2019) atau Selasa pagi WIB.

Padahal, itu merupakan laga perdana Durant sejak absen akibat cedera yang dialaminya saat babak semifinal Wilayah Barat pada 8 Mei 2019 silam.

"Seperti yang saya katakan pada Senin kemarin, saya sakit, tetapi saya baik-baik saja. Bola basket adalah cinta terbesar saya dan saya ingin berada di sana malam itu karena itulah yang saya lakukan. Saya ingin membantu tim meraih gelar juara ketiga kalinya," tulis Durant.

Warriors berhasil menang pada gim kelima dengan skor tipis, 106-105. Kemenangan itu membuat Warriors berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3. Gim keenam dijadwalkan berlangsung Kamis (13/6/2019) atau Jumat pagi WIB.

Durant bangga rekan-rekannya bisa memenangkan gim tersebut. Ia yakin Stephen Curry dkk dapat mengulanginya kembali pada gim keenam besok.

"Saya akan merayakannya dengan para Dub Nation (fans Warrior) saat mereka melakukannya," ucap Durant.

https://bola.kompas.com/read/2019/06/13/08200028/kevin-durant-kabarkan-kondisi-cederanya-usai-jalani-operasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke