Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Romelu Lukaku Mendekat ke Inter Milan

KOMPAS.com - Inter Milan dilaporkan setuju untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, dengan kontrak selama lima tahun.

Seperti yang dilansir Football Italia dari La Gazzetta dello Sport, Lukaku menyetujui tawaran gaji 7,5 juta euro atau 120 miliar rupiah per tahun plus bonus jika performanya membaik.

Penyerang tim nasional Belgia itu memang sudah lama diinginkan oleh Antonio Conte. Lukaku bahkan sempat didatangkan oleh Conte kala pelatih asal Italia itu masih membesut Chelsea, tetapi Lukaku lebih memilih bergabung dengan Manchester United.

Dengan bergabungnya Conte ke Inter Milan dalam waktu dekat ini, kerja sama antara Lukaku dan Conte akan segera dilakukan.

Kabar terakhir mengatakan bahwa Conte sudah berada di kota Milan, tetapi Inter Milan masih menunda peresmian Conte sebagai pelatih baru karena menghormati Luciano Spalletti yang belum menyelesaikan urusan kepergiannya.

Peluang Inter Milan untuk mendapatkan Lukaku sangat terbuka lebar, jika melihat kondisi mantan striker Everton dan Chelsea itu. Sebab, Lukaku dikabarkan tidak menjadi rencana pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer untuk musim depan.

Kedatangan Lukaku sendiri akan mengancam posisi Mauro Icardi yang sebelumnya menjadi pilihan utama Nerazzurri - julukan Inter Milan.

Mauro Icardi, lewat agennya, mengatakan bahwa ia ingin bertahan bersama Inter Milan. Namun, keputusan itu masih belum pasti. Apalagi, jika Lukaku jadi bergabung dan menjadi pilihan utama di lini serang di bawah asuhan Conte.

https://bola.kompas.com/read/2019/05/29/11264828/romelu-lukaku-mendekat-ke-inter-milan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke