Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Zidane Belum Pastikan Mainkan Bale di Laga Terakhir La Liga

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan belum bisa memastikan apakah akan memainkan Gareth Bale pada pekan terakhir La Liga Spanyol, Minggu (19/5/2019).

Bale tidak dimasukan dalam skuad Madrid untuk laga tandang melawan Real Sociedad di Anoeta, Minggu (12/5/2019).

Laga berakhir dengan kekalahan 1-3 Madrid dari tuan rumah.

"Saya tidak tahu apakah dia akan bermain (melawan Real Betis). Kita akan lihat minggu depan," kata Zidane.

Zidane menolak menanggapi komentar agen Bale, Jonathan Barnett bahwa transfer akan dimungkinkan jika ada tawaran besar di akhir musim.

"Sangat jelas apa yang telah saya lakukan akhir pekan ini. Sekarang kami memiliki pertandingan lain dan kemudian kami akan melihat tahun depan. Itu selesai," pungkas Zidane.

Zidane diketahui sudah dua kali tak menyertakan Bale dalam skuad, masing-masing pada laga kontra Villarreal (5 Mei 2019) dan Real Sociedad (12 Mei 2019).

Keputusan Zidane tak melibatkan Bale pada dua laga tersebut semakin menguatkan spekulasi tentang masa depan sang pemain di Real Madrid.

Agen Bale, Barnett pun mengutarakan kekecewaannya. Ia menilai bahwa pemain 29 tahun itu tak seharusnya diperlakukan demikian karena masih layak mengisi susunan tim utama El Real.

"Tentu ini memalukan saat Bale tidak dimainkan. Apakah dia harus bermain lebih sering setelah dikeluarkan dari skuat pada dua laga terakhir?" ujar Barnett.

"Saya hanya bisa berharap Bale terus bermain untuk Real Madrid. Namun, itu terserah kepada Zidane," ucap Barnett menambahkan.

https://bola.kompas.com/read/2019/05/13/18200068/zidane-belum-pastikan-mainkan-bale-di-laga-terakhir-la-liga

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke