Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Langkah CLS Knights ke Final ABL 2018-2019 Tertunda

Pasalnya, pada laga semifinal kedua yang berlangsung Rabu (24/4/2019) Stadium 29, Nonthaburi, CLS Knights kalah 71-79 dari tuan rumah Mono Vampire Thailand.

Pemain Mono Vampire, Michael Singletary, menjadi pendulang angka terbanyak untuk timnya dengan total 25 poin, 13 rebound, tiga assist, dan satu steal.

Adapun dari kubu CLS Knights, Douglas Hering Jr sebetulnya tampil gemilang dengan torehan 24 poin, empat assist, lima rebound, dan satu steal.

"Kami sebenarnya bermain cukup baik dalam hal defense hingga pertengahan kuarter ketiga, tetapi sayangnya masih ada kelemahan sedikit, yakni dalam urusan rebound," ujar pelatih CLS Knights, Brian Rowsom.

"Mereka meraih 21 offensive rebound dan membuat 28 angka dari second chance point. Kami harus lebih baik lagi pada pertandingan hari Minggu mendatang dan dalam game hidup mati nanti Brandon Jawato sudah dapat kembali bermain."

Saat laga kedua, CLS Knights tidak dapat di perkuat oleh Brandon Jawato yang mendapatkan larangan satu kali bemain akibat hukuman dari liga.

Peran Brandon Jawato akhirnya digantikan oleh Sandy Febiansyakh Kurniawan yang menjadi starter pada pertandingan kali ini.

Nyatanya, Sandy mampu memberikan andil kemenangan pada kuarter awal (17-14) lewat sumbangsih enam poin yang semuanya ia ciptakan dari tembakan tiga angka.

CLS Knights hampir saja memenangi laga ini. Asa itu sempat muncul pada pertengahan kuarter ketiga, Maxie Esho cs sempat unggul  49-45.

Namun, tuan rumah segera bangkit, di antaranya berkat kontribusi Tyre Lamb dan Frederick Lish.

Kedua pemain tersebut bergantian mencetak angka dan membawa Mono Vampire berbalik unggul 63-59.

Tuan rumah pun memegang kendali permainan pada kuarter keempat dan tiket final harus ditentukan lewat laga ketiga.

Laga semifinal ketiga akan digelar di markas CLS Knights, yakni GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (28/4/2019) mendatang.

https://bola.kompas.com/read/2019/04/24/21450068/langkah-cls-knights-ke-final-abl-2018-2019-tertunda

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke