Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ajax Vs Juventus, Tagliafico Sebut Peluang ke Semifinal 50-50

Ajax harus puas bermain imbang 1-1 ketika menjamu Juventus pada leg pertama babak perempat final, Rabu (10/4/2019) atau Kamis dini hari WIB. Situasi ini memaksa Ajax harus menang atau imbang dengan skor minimal 2-2 saat bermain di Juventus Stadium pada pekan depan, untuk melangkah lebih jauh.

"Kami ingin memenangi pertandingan dan mereka mendapat satu gol tandang. Jadi, tak mudah bagi kami. Namun kami ingin membalikkan hasil di Turin," ujar Tagliafico kepada Rai Sport.

"Saya ingin mengatakan bahwa kedua tim punya peluang 50-50 untuk lolos. Benar bahwa Juventus memiliki satu gol tandang yang menguntungkan mereka. Namun, kami telah membalikkan hasil pada leg pertama dalam laga tandang kami, sehingga kami akan mencoba menciptakan peluang dan mencetak gol di Turin."

"Kami tahu, kami harus mencetak setidaknya lebih dari satu gol tetapi berharap bisa lebih banyak lagi sehingga bisa lolos."

Memang, Ajax sudah memberikan bukti bahwa mereka bisa membalikkan hasil negatif pada leg pertama ketika melawan Real Madrid pada babak 16 besar. Kalah 1-2 di kandang sendiri, Ajax justru pesta gol di markas sang juara bertahan karena menang 4-1 sehingga unggul agregat 5-3.

Sayang, Ajax tak bisa tampil dengan kekuatan terbaik saat tandang ke markas Juventus. Tagliafico dipastikan absen pada leg kedua karena akumulasi kartu kuning.

https://bola.kompas.com/read/2019/04/11/11523608/ajax-vs-juventus-tagliafico-sebut-peluang-ke-semifinal-50-50

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke