Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Brandao Tak Jadi Dikontrak, Persela Cari Striker Asing Anyar

LAMONGAN, KOMPAS.com - Penampilan impresif pemain asing Washington Brandao di Piala Presiden 2019 belum bisa meyakinkan pelatih dan manajemen Persela Lamongan.

Striker asal Brasil itu dilepas Persela seusai tersingkir dari Piala Presiden.  Kini, Persela pun kembali berburu penyerang asing untuk memperkuat tim menghadapi Liga 1 2019 yang mulai bergulir Mei nanti.

"Iya, Brandao kami cut. Sebenarnya dia bagus, hanya permainan dan posisinya yang kurang pas," ujar pelatih Persela, Aji Santoso, Sabtu (6/4/2019).

Brandao yang memiliki tipikal permainan ngeyel dengan mengandalkan kecepatan belum bisa meyakinkan pelatih Persela. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tengah berburu striker murni berkualitas, layaknya Loris Arnaud, yang saat ini memperkuat Tira-Persikabo.

"Untuk penggantinya akan segera kami cari," ucap dia.

Di lain pihak, Brandao sudah mengucap salam perpisahan dengan Persela, melalui akun Instagram pribadinya.

"Saya memutuskan hubungan dengan klub Persela Lamongan (dengan keputusan pelatih) bahkan datang dan untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Ada empat pertandingan dan tiga gol di Piala Presiden," tulis mantan penyerang klub Liga Denmark, Vendsyssel FF, itu di Instagram.

Brandao telah mencetak tiga gol saat memperkuat Persela di Piala Presdien. Ketiga gol itu masing-masing dilesakkan ke gawang Arema FC dan Barito Putera di babak penyisihan grup, serta saat dikalahkan Madura United di babak delapan besar.

"Saya berterima kasih buat para penggemar, rekan tim, dan berharap semua orang beruntung. Tuhan tahu apa yang dilakukan (saya)," ucap dia.

https://bola.kompas.com/read/2019/04/07/07000098/brandao-tak-jadi-dikontrak-persela-cari-striker-asing-anyar

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke