Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fahmi Al Ayyubi Ucapkan Salam Perpisahan dengan Persela

KOMPAS.com — Setelah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar oleh manajemen Bali United, Muhammad Fahmi Al Ayyubi, mengucapkan salam perpisahan kepada mantan tim yang sempat diperkuat olehnya, Persela Lamongan, melalui akun Instagram @fahmialayyubi_ miliknya.

Dengan mengambil video-video cuplikan saat dirinya berhasil mencetak gol saat memperkuat tim Laskar Joko Tingkir, Fahmi lantas menuliskan kata-kata perpisahan kepada mantan timnya tersebut dan kepada para suporter pendukung Persela.

"Saat sebuah pertemuan berawal dengan kebaikan, maka akhirilah sebuah perpisahan dengan sebuah kenangan," tulis Fahmi dalam akun Instagram pribadinya.

"Tidak ada kalimat yang pantas aku ucapkan untuk perpisahan ini karena perpisahan ini terlalu manis untukku dan masa depanku. Terima kasih manajemen Persela. Terima kasih LA Mania, terima kasih Curva Boys, suporter yang selalu di hati. Tanpa kalian saya enggak bisa apa-apa," ucap dia.

Manajemen Bali United sudah mengumumkan perekrutan Fahmi secara resmi melalui akun Instagram resmi klub pada hari ini, Jumat (5/4/2019). Kepindahan Fahmi ke Bali sebenarnya masih menimbulkan tanda tanya besar bagi manajemen Persela yang sempat menyatakan masih memiliki ikatan kontrak bersama mereka di musim ini.

"Bismillah tidak bisa disebutkan satu per satu saya pamit, semoga barokah, amin," kata dia.

Bersama Persela yang sudah diperkuatnya selama dua musim (2017 dan 2018), penyerang sayap kelahiran Pasuruan ini berhasil mempersembahkan 10 gol di ajang kompetisi resmi Liga 1.

https://bola.kompas.com/read/2019/04/05/16300068/fahmi-al-ayyubi-ucapkan-salam-perpisahan-dengan-persela

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke