Salin Artikel

Malaysia Open 2019, Ihsan Maulana Kurang Menikmati Laga

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (3/4/2019) sore, Ihsan menelan kekalahan dua gim langsung, 18-21, 16-21.

Secara keseluruhan Ihsan sudah bertemu tiga kali dengan Srikanth, dan ia lagi-lagi gagal menunjukkan performa terbaiknya di hadapan sang lawan.

"Saya enggak maksimal hari ini. Lebih banyak mati sendiri mainnya. Jadi kurang enjoy di lapangan," ujar Ihsan seusai pertandingan, yang dikutip dari Badminton Indonesia.

"Sebenarnya enggak ada beban, saya juga sudah mempersiapkan strategi melawan dia. Tetapi, tadi enggak bisa keluar semua. Enggak sesuai harapan awal," ucap dia.

Pada hari yang sama, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia lainnya, Tommy Sugiarto, juga gagal menembus babak kedua Malaysia Open 2019.

Tommy yang merupakan pemain non-pelatnas menelan kekalahan rubber game 18-21, 21-13, 16-21 dari pemain China, Lu Guangzhou.

Dengan demikian, sektor tunggal putra Indonesia hanya menyisakan Jonatan Christie pada babak dua.

Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting juga sudah kalah pada babak pertama saat berhadapan dengan Kenta Nishimoto (Jepang).

Jonatan akan berhadapan dengan unggulan pertama turnamen, Kento Momota (Jepang). Berdasarkan rekor pertemuan, Jonatan sudah dua kali kalah dari Momota.

https://bola.kompas.com/read/2019/04/03/20300058/malaysia-open-2019-ihsan-maulana-kurang-menikmati-laga

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.